Jual Tanah Jawa Timur yang Sangat Berpotensi Menguntungkan

 

Sudahkah anda dengan matang mengambil langkah finansial dalam hidup anda?

masihkah anda  mengandalkan  bunga deposito bank, sebagai financial save positioning tahunan anda ?

——————————————

Investasi lahan agrowisata tapi masih ragu ?

Sedangkan Lambat laun harga tanah selalu meningkat, tapi jumlah lahan tetap.

Permintaan pasar terhadap lahan hunian maupun Agrowisata  terus menerus bertumbuh, berbanding lurus dengan prospek potensional bisnis turunan nya

 

Wisata Wonosalam Jombang terkenal sebagai tempat tujuan wisata dengan beraneka ragam wisata berbasis alam yang terdapat di dalamnya. Hal ini sesuai dengan letak geografis kecamatan Wonosalam yang berada di lereng gunung anjasmoro. Udara yang sejuk dingin, dan lokasinya yang terletak di pegunungan, membuat Wonosalam menjadi daya tarik tersendiri sebagai tempat wisata masyarakat jawa timur

 

Wisata Jombang Wonosalam diketahui mempunyai hampir puluhan destinasi wisata. Tempat-tempat tersebut terletak di desa-desa di kecamatan Wonosalam. Sungguh ajaib bukan? Dalam satu kecamatan saja, terdapat puluhan tujuan wisata. Julukan desa wisata sepertinya cocok juga untuk kecamatan Wonosalam ini. Tempat wisata di Wonosalam tersebut memiliki keelokan dan keunikan masing-masing.

 

Ini beberapa wisata alam wonosalam yang  sedang digemari masyarakat

 

<H2>Bukit Hijau Carangwulung</H2>

Bukit Hijau Carangwulung adalah salah satu wisata baru di Jombang yang sedang hits dikunjungi wisatawan tahun ini. Destinasi ini merupakan area pepohonan pinus yang dihiasi dengan spot foto kekinian yang tentunya sangat instagramable

 

Di sana, kita bisa hunting foto instagramable di beberapa sudutnya. Seperti spot foto kupu-kupu, love dari ranting, tulisan kekinian dari bambu, sepeda digantung, dan hingga rumah pohon.

<H2>Wisata Alam Banyumili</H2>

Wisata Alam Banyu Mili merupakan wisata hits terbaru di Kabupaten Jombang yang resmi dibuka pada bulan November 2017.

 

Destinasi wisata ini menawarkan sensasi liburan seru dengan jalur trekking yang cukup menantang. Namun, di sepanjang perjalanan kamu akan dimanjakan dengan keindahan alam yang bikin adem pikiran.

 

Terdapat hammock di area sekitar yang bisa kamu gunakan bilamana merasa lelah saat mengitari lokasi. Bahkan tersedia beberapa warung dengan sajian kopi, minuman dingin hingga mie instan.

 

Selain lingkungan alam yang masih sangat asri, di kawasan wisata ini juga terdapat beberapa spot foto hits kekinian. Mulai dari Rumah Hobbit, hingga gelas raksasa yang menumpahkan air.

<H2>Kampoeng Djawi Jombang </H2>

Kampoeng Djawi berada pada ketinggian 750 diatas permukaan laut dengan udara yang cukup segar dikelilingi pegunungan dan hamparan sawah di sekitar, memperkuat suasana desa yang menyatu dengan keindahan alam.

 

Kampoeng Djawi merupakan sebuah tempat ideal untuk melakukan rekreasi dan bergembira, melepaskan penat dan beban aktifitas sehari-hari dan mendapatkan kembali rasa fresh dalam diri.

 

Kamu akan terbawa suasana perkampungan dengan sentuhan arsitektur jawa dan budayanya yang sejiwa dengan keramahan penduduk desa Carangwulung.

 

Suasana yang rekreatif dengan dilengkapi fasilitas kegiatan outdoor seperti high rope, flying fox, ampi theater, kolam renang, arena shooting target, pendapa joglo, dan bisamelakukan kegiatan rafting di Kali Boro (Sungai Boro), off road, motor cross dan mountain bike.

<H2>Air terjun Tretes Jombang</H2>

Air terjun Tretes adalah salah satu air terjun tertinggi di Provinsi Jawa Timur, memiliki ketinggian mencapai 158 m, menghadirkan suasana alam yang begitu sejuk, dan aliran air yang cukup deras.

 

Untuk mencapai lokasi, dibutuhkan tenaga ekstra dan fisik yang prima, sehingga air terjun ini cocok bagi kamu yang suka dengan destinasi bertemakan adventure.

 

Bongkahan batu yang berada di depan air terjun menjadi spot untuk berfoto. Tidak sedikit dari wisatawan yang menghasilkan foto landscape dan portrait di depan bebatuan ini.

<H2>Air terjun Sanggar Jombang</H2>

 

Spot wisata alam ini bukan hanya terlihat menawan dengan aliran airnya yang jernih menyegarkan, tetapi juga terkenal unik, sekilas menyerupai pocong.

 

Terlepas dari keunikan air terjun ini, kita juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan mulai dari hunting spot foto kece hingga camping di area sekitarnya.

 

<H2>Goa Sigolo-golo Jombang</H2>

 

Perpaduan antara keindahan panorama pedesaan dan pegunungan sebagai backround menjadi sebuah suguhan alam yang menyejukkan bila berkunjung ke sini.

 

Dari mulut goa, kita bisa menikmati pemandangan alam di luar goa yang terlihat begitu eksotis. Lalu, di atas goa terdapat bulu view, yaitu lokasi dimana kita bisa melihat semua pemandangan di area sekitar, mulai dari sungai Boro dan gunung Kukus.

 

Spot wisata ini sangat cocok buat yang suka perjalanan wisata dengan sentuhan petualangan. Karena akses jalan menuju lokasi memiliki medan yang sulit.

 

<H2>Dedurian Park Jombang</H2>

Yang terbaru bisa kita lihat DeDurian Park di wonosalam langsung ramai dikunjungi saat hari pertama peresmian dibukanya agrowisata ini

Dedurian park adalah agrowisata perkebunan durian dan ekowisata yang cocok untuk hiburan keluarga di akhir pekan

Dan masih banyak tempat wisata  lainnya

 

di lahan sekitaran kawasan wisata wonosalam, Sudah banyak sekali bisnis agrowisata dengan konsep back to nature yang mengalami perkembangan begitu pesat , tidak ada alasan untuk mengatakan tidak pada investasi lahan bisnis ini

 

Destinasi Wisata alam di wonosalam di tahun 2018 sudah memberikan kontribusi untuk Pendapatan Asli Daerah  (PAD) kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang yang Pertumbuhan ekonomi nya diatas 7% !!

 

Bayangkan jika anda yang menjadi owner bisnis agrowisata tersebut!

 

keuntungan berlipat dari lahan yang anda punya . Selain dari pendapatan wanawisata,  lahan di wonosalam juga terkenal sangat amat produktif untuk Perkebunan Durian,

 

penjualan durian sangat amat mudah,, bahkan para pemburu durian berdatangan dari segala pnjuru sebagai tengkulak atau sekedar mencicipi durian khas wonosalam ini

 

Kami hadir menawarkan lahan prospektif untuk agrowisata, agrobisnis , hunian , wisata ekologi, atau untuk pembangunan agroproperti

Prospek yang sangat baik untuk investasi jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. Karena tingkat pertumbuhan ekonomi  di daerah jombang, khusus nya kecamatan wonosalam bertumbuh secara signifikan

 

Sekarang pertanyaanya,  Tunggu apa lagi  untuk anda bisa  memperlakukan uang tabungan anda dengan tepat dan efektif ?

 

Silahkan hubungi marketing kami di

[ No WA]